Man. United Bisa Juarai Liga Champions, Asal...


Man. United berpesta saat lolos dari babak 16-besar (Getty Images)
Man. United berpesta saat lolos dari babak 16-besar (Getty Images)
Legenda Manchester United, Paul Scholes yakin eks klubnya berpeluang menjuarai Liga Champions jika mampu menaklukkan sang juara bertahan, Bayern Munchen. Keduanya memang ditakdirkan bertemu pada babak perempat final.
"Kami akan menghadapi tim top nan berkualitas. Tapi, harus tetap percaya. Ini akan sulit karena mereka (Bayern) adalah tim yang tidak mau Anda dapatkan. Namun, jika bisa mengalahkan mereka, siapa tahu, justru kami bisa ke final," kata Scholes kepada Goal.
"Bila kami tidak lolos ke Liga Champions (musim depan), mungkin satu-satunya cara untuk lolos adalah memenangi turnamen ini sekarang. Kami harus ingat, Manchester United adalah salah satu klub terbesar dunia," imbuh dia.
Scholes pula mengakui Bayern memang tengah berada dalam performa puncak. Dia kagum dengan komposisi skuat asuhan Pep Guardiola yang bertaburkan pemain kelas dunia.
"Dari sisi Bayern. Saya tak tahu harus memulai dari mana. Di sana banyak penggawa top. Ada (Arjen) Robben, (Franck) Ribery, (Mario) Gotze, (Mario) Mandzukic. Begitu banyak pemain berkualitas," tambah dia.
"Bahkan, saya belum menyebut nama Toni Kroos. Saya menyaksikan penampilannya saat (Bayern) menghadapi Arsenal di babak 16-besar. Itu adalah performa lini tengah terbaik yang pernah saya lihat," pungkas Scholes. 

Sumber


Share on Google Plus

About ariefffnh@gmail.com

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment